Blog Posts

Upcoming Events

Function Event Date
Belajar menguruskan jenazah Dec

Reminder


*barangsiapa yg ingin mengadakan Ratib Al-Attas di kediaman mereka boleh menghubungi chairman kita

easikad boleh didapati arah Hamizan, Hasbulhadi dan Amin. Pesanan khas buleh juga tekan pada gambar Card di Bawah... tQ

kepada ahli keluarga yg ingin meminjam buku tahlil dan rattib al attas dari committee cihm boleh menghubungi chairman kita atau vice chairman


Sunday, May 19, 2013

w37



Week 37 winner :
1)      Newbie BOT                       67 points (12 cihm points)
2)      LAMPU HIJAU                   61 points (10 cihm points)
3)      RUTHLESS F.C                    60 points (8 cihm points)
4)      Selingkuh FC                          57 points (7 cihm points)
5)      Dot                                         56 points (6 cihm points)
6)      SENJAKALA FC                   54 points (5 cihm points)
7)      Tentera Ma`ang                      54 points (5 cihm points)
8)      HANYA                                 53 points (3 cihm points)
9)      exalted                                   51 points (2 cihm points)
10)   R.R FC                                   49 points( 1 cihm point)



Top 10 Cihm point leaderboard:
1)      Newbie BOT                            264 points
2)      Ra112                                       205 points
3)      Tentera Ma`ang                         185 points
4)      Kuat Bekantut                           180 points
5)      Selingkuh FC                            178 points
6)      Nexus                                       167 points
7)      LAMPU HIJAU                       162 points
8)      RUTHLESS F.C                       160 points
9)      SENJATA FC                           153 points
10)   SENJAKALA FC                    152 points

1 comments:

AMISHA said...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut